RSS

THINGS THAT I LOVE FROM ... :)

Oke, aku adalah orang yang sangat pelupa dalam hal apapun. Dan aku mulai khawatir jika penyakit ‘lupa’-ku makin parah sehingga aku melupakan hal-hal yang seharusnya tidak boleh aku lupakan. Hal-hal sepele yang tidak penting tapi sebenarnya sangat amat penting (bagiku) untuk diingat. Jadi ijinkanlah aku menulis semua hal-hal sepele dan cengeng ini sebagai sebuah ‘reminder’ bagiku saat aku benar-benar ‘lupa’ tentang keberadaan sebuah alasan dari suatu tempat yang dinamakan ‘hati’. :)
Berat bahasanya.. *muntah-muntah*

Cinta memang terkadang ’kurang ajar’, datang tanpa permisi dan meninggalkan begitu saja. Namun bukan berarti cinta itu datang tanpa alasan. Percayalah! :)
Nah, berikut ini adalah alasan-alasan sepele tentang sebuah perasaanku kepada seseorang. Maaf, bukan bermaksud ’nyampah’, tapi ya emang ini blog punya saya yaa terserah saya mau nulis apa. Iya kan? Iya ga??! *maksa*
Hahahaha.

Aku suka menulisnya, tapi aku lebih suka membacanya, apalagi mengingatnya.

Aku suka ketika ‘dia’…


1. Mengucapkan selamat malam dan selamat tidur sayang.
2. Tidak melepas pandangannya padaku saat aku sedang asik bercerita.
3. Tertawa dengan suaranya yang lucu ( I really love it! :) ).
4. Mengatakan rindu dengan caranya.
5. Menunjukkan wajah usilnya di depanku.
6. Berkata maaf dan terima kasih.
7. Meyakinkanku tentang apapun.
8. Menjagaku di tengah keramaian.
9. Mengkhawatirkan keadaanku.
10. Berusaha mencari cara untuk bisa memberiku kabar sesusah apapun caranya.
11. Selalu ada saat aku butuh, walaupun kita terpisah jauh.
12. Cemburu saat aku bercerita tentang seseorang di masa lalu.
13. Tertawa mendengar cerita lucuku, dan berkata ”gemas”.
14. Membuatku tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak saat aku kesal dengan sesuatu.
15. Menenangkanku di saat aku cemas.
16. Membuat coretan-coretan aneh ngga penting via messenger.
17. Kita sama-sama nyampah, berbicara entah kemana, kemudian tertawa geli.
18. Selalu mengingatkanku untuk makan dan tidak tidur larut malam.
19. Membuat kata-kata sayang saat menutup pembicaraan.
20. Berbicara dengan caranya yang aneh, but it’s funny.
21. Meninggalkanku tidur dan panik meminta maaf di pagi harinya.
22. Memberiku semangat saat kamu tau suasana hatiku sedang buruk.
23. Selalu ingin tahu kabar dan keadaanku.
24. Mengirimkan sms saat kita sama-sama melepas penat dari kesibukan kita masing-masing, hanya untuk bertanya ’How was ur day?’.
25. Membuatku rindu secara tiba-tiba dan ingin menangis sendirian because there’s nothing I can do.
26. Menghabiskan waktu luangnya hanya untuk berbicara lama denganku.
27. Memanggilku ‘sayang’.
28. Mengucapkan selamat pagi dan selamat malam.
29. Meminta fotoku dan menyimpannya di semua gadget kesayangannmu (even in your PSP) just because you want to see my face anytime anywhere.
30. Membantu menyelesaikan urusanku dengan tulus.
31. Memintaku dengan halus dan berkata, ”Sabar nunggu aku pulang ya..” :)




There’s so much craziness, surrounding me
There’s so much going on, it gets hard to breathe
When all my faith has gone, you bring it back to me
You make it real for me

When I’m not sure ‘bout, my priorities
When I’ve lost site of, where I’m meant to be
Like holy water, washing over me
You make it real for me
And I’m running to you baby
You are the only one who saved me
That’s why I’ve been missing you lately
Cause you make it real for me

When my head is strong, but my heart is weak
I’m full of arrogance, and uncertainty
But I can find the words, you teach my heart to speak
You make it real for me

And I’m running to you baby
You are the only one who saved me
That’s why I’ve been missing you lately
Cause you make it real for me

Everybodies talking in words
I don’t understand
You got to be the only one
Who knows just who I am
Your shinin’ in the distance
I hope I can make it through
Cause the only place
That I want to be
Is right back ‘home’ with you

I guess there’s so much more
I have to learn
But if you’re here with me
I know which way to turn
You always give me somewhere,
Somewhere I can learn
You make it real for me

And I’m running to you baby
You are the only one who saved me
That’s why I’ve been missing you lately
Cause you make it real for me

You make it real for me.


You Make it Real – James Morrison




Seandainya aku punya mesin waktu atau pintu kemana saja yah…
Please,
come back very soon... :(



-home, 8 September-

0 komentar:

Posting Komentar